| | | | Diperoleh |
1 | MTs Masyithoh Gamping | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 25 Juli 2013 s.d. | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | 25 Juli 2017 | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | MTs Masyithoh Gamping melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
2 | SMP Budi Luhur Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 26 Juli 2013 s.d. | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | 26 Juli 2017 | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMP Budi Luhur Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
3 | SMP 2 Muhammadiyah Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 26 Juli 2013 s.d. | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | 26 Juli 2017 | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMP 2 Muhammadiyah Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
4 | SMP 4 Muhammadiyah Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 26 Juli 2013 s.d. | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | 26 Juli 2017 | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMP 4 Muhammadiyah Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
5 | SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 28 Oktober 2014 s.d. 28 April 2015 | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
6 | SMA Negeri 1 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMA Negeri 1 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
7 | SMA Negeri 4 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMA Negeri 4 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
8 | MAN 2 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | MAN 2 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
9 | SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 2 Februari 2013 | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
10 | SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 2 Februari 2013 | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
11 | SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 2 Februari 2013 | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMA Muhammadiyah 6 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |
12 | SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta | Praktikum (Observasi Sekolah) dan Pengadaan Ekstrakulikuler Bahasa Jepang | 2 Februari 2013 | Membantu membangun mentalitas danmembentuk karakter mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang sehingga siap dan mampu menghadapi dunia pendidikan |
| | | | |
| | | | Softskill Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang meningkat dengan menghidupkan aktivitas |
| | | | SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta melalui pengadaan ekstrakurikuler bahasa Jepang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat |